Senjata Di PUBG Yang Sering Dicari Player

3 min read

Dalam permainan online, ini membahas tentang senjata di pubg yang bisa membantu untuk melawan musuh dengan cepat.

Fungsi utama dari senjata-senjata tersebut adalah untuk membantu player bertahan hidup.  Dibekali dengan senjata yang powerfull, harapannya player akan bisa mengarungi medan peperangan dan dapat mengalahkan lawan dengan penuh percaya diri.

Senjata di PUBG ini sangatlah beragam jenisnya dan juga setiap senjata memiliki keunikannya masyarakat. Untuk player yang sudah ada ditingkatkan pro, pasti sudah tahu dan paham mana-mana saja senjata yang paling menyakitkan yang dapat merontokkan musuh. Selain itu, ada juga senjata-senjata yang memiliki damage luar biasa yang pastinya bisa digunakan untuk meruntuhkan pertahanan musuh.

Senjata Tersakit Di Pubg Sering Digunakan Player

Kamu juga harus tahu salah satu game menarik lain seperti gates of olympus. Nah berikut ini ulasan mengenai beberapa senjata yang bisa diandalkan dalam Senjata Tersakit Di PUBG.

  1. AWM

Senjata ini masuk kedalam kategori senjata sniper. Jangkauan dari AWM terbilang cukup jauh dan juga disertai dengan damage yang cukup besar. AWM bisa jadi lebih stabil jika dipasang dengan attachment yang tepat. Agar dapat bisa menggunakan senjata ini, player harus bisa merebutnya dari sniper lain. Sniper yang satu ini hanya dapat ditemukan pada item Air Drop. AWM juga bisa dikombinasikan dengan senjata yang dapat mengcover serangan jarak pendek serta jarak menengah.

  • M416

Senjata yang masuk dalam kategori AR ini merupakan terfavorit para player memakai senjata di PUBG.M416 mempunyaj stabilitas yang cukup baik. Senjata ini lebih mudah dikendalikan dibandingkan dengan AKM. M416 mempunyaj kecepatan lesatan peluru yang lebih baik dibandingkan senjata lainnya.

  • AKM

AKM merupakan salah satu senjata yang berasal dari kategori Assault riffle (AR). AKM memberikan fire rate yang cukup tinggi yang juga disertai dengan damage yang sangat mematikan. Kekurangan dari AKM adalah sulit dikendalikan, serta membutuhkan attachment tambahan.

  • UZI

UZI memberikan damage yang cukup besar, disertai dengan fire rate yang juga cukup mengesankan.UZI mendapat cukup banyak buff, yangmana membuatnya cukup dicari oleh para player. Kecepatan peluru UZI cukup tinggi sehingga membuatnya cukup cocok dalam pertarungan jarak dekat. Dengan memanfaatkan UZI untuk pertempuran jarak dekat akan mengakibatkan musuh jadi lebih cepat di take down

  • Groza

Graza dinobatkan sebagai senjata tersakit di PUBG. Graza dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh dengan cepat.  Senja ini memiliki damage per detik yang cukup tinggi, sehingga membuat senjata ini cukup diburu dan diincar oleh para player. Senjata ini hanya bisa didapatkan pada air drop.

  • AUG 43

Senjata AUG hanya bisa didapat dari air drop, sehingga membuatnya cukup sulit untuk didapatkan. Recoil pada senapan ini membuatnya cukup sulit untuk dikendalikan. Kerusakan yang ditimbulkannya cukup luar biasa.

  • Vector

Sebelum mendapatkan buff, senjata ini tidak terlalu diminati oleh para player PUBG. Vector banyak digunakan oleh para player untuk bermain di map Sanhok. Senjata ini sangat efektif digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

  • MK14 EBR

Senjata tersakit yang memiliki damage cukup tinggi ini juga memiliki presisi beserta jangkauan yang mematikan. Recoilnya yang tinggi membuat senjata ini sulit dikendalikan. Maka dari itu diperkirakan adanya kompensator tambahan.

Berikut tadi beberapa senjata di PUBG yang bisa dijadikan sebagai referensi buat para player yang akan terjun ke medan pertemouran. Selamat mencoba ya!

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author