Rekomendasi 4 Handphone yang Kameranya Bagus

3 min read

Berikut beberapa rekomendasi handphone yang kameranya bagus sehingga bisa menghasilkan foto yang estetik dan fotogenic.

Handphone yang kameranya bagus menjadi salah satu bahan pertimbangan ketika akan membeli sebuah handphone. Pasalnya, di masa modern ini banyak anak muda yang suka mengambil foto untuk dibagikan di media sosialnya seperti Instagram atau Tiktok. Instagram atau Tiktok menjadi salah satu media sosial yang saat ini paling banyak digunakan.

Ketika akan membagikan foto di media sosial, maka pasti ada keinginan untuk mengupload foto yang estetik dan fotogenic. Sebetulnya terdapat beberapa aplikasi editor foto yang bisa digunakan untuk menyulap foto menjadi estetik, namun kelemahannya akan nampak foto tersebut editan. Sehingga, banyak pengguna handphone yang lebih mengutamakan untuk memiliki handphone dengan kamera berkualitas baik sehingga bisa menghasilkan foto apik yang hasilnya natural.

Rekomendasi Handphone yang Kameranya Bagus

Jika kamu merupakan salah satu orang yang ingin memiliki handphone dengan kamera yang bagus. Maka kamu wajib membaca artikel ini hingga akhir karena akan dibahas secara lengkap mengenai beberapa merk handphone yang direkomendasikan karena kualitas kamera yang nomor satu.

  1. Samsung Galaxy S24 Ultra

Rekomendasi yang pertama berasal dari merk Samsung. Seri Galaxy S24 Ultra merupakan rilisan terbaru dari merk Samsung yang memiliki kemampuan unggulan dari segi kameranya. Kamera dilengkapi dengan sensor 200MP dan AI. Spesifikasi kameranya juga sangat baik yakni kamera wide angle 200MP, lensa ultra-wide 12 MP, dan lensa 10 MP. Dengan perpaduan tiga kamera tersebut, hasil foto yang dijepret akan sangat jelas dan mendetail. Tidak hanya foto, video yang diambil juga akan sangat apik.

  1. Samsung Fold 5

Masih dengan merk Samsung, seri Fold 5. Seru yang satu ini memiliki kamera yang sangat jernih. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan telephoto 10 MP dan bisa memperbesar atau zoom hingga 3 kali. Handphone ini juga sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 12 GB sehingga bisa menyimpan foto dan video dalam jumlah yang banyak.

  1. Xiaomi 14 Pro

Rekomendasi handphone yang kameranya bagus selanjutnya adalah Xiaomi 14 Pro. Seri yang satu ini memiliki kamera dengan kualitas terbaik di merk ini yang disebut dengan “Light Hunter 900” yang dilengkapi dengan sensor 50 MP. Xiaomi 14 Pro juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti layar dengan kualitas tinggi dan audio Dolby Vision. Sehingga pengalaman dalam mengambil foto dan melihat video akan semakin memuaskan.

  1. Huawei Pura 70 Ultra

Merk selanjutnya adalah Huawei dengan seri Pura 70 Ultra. Handphone yang satu ini memiliki fitur retractable lens sehingga lensa handphone bisa keluar masuk sesuai dengan kebutuhan. Keunggulan handphone dengan fitur ini adalah kamera bisa menangkap lebih banyak cahaya sehingga hasil foto menjadi lebih jernih. Huawei Pura 70 Ultra juga dilengkapi dengan kamera telephoto yang sangat bisa diandalkan untuk menjepret objek dalam jarak yang jauh. Selain itu, Huawei Pura 70 Ultra juga dilengkapi dengan sensor ultra-wide hingga 40 MP dengan fitur autofocus. Sehingga Huawei Pura 70 Ultra menjadi rekomendasi handphone yang kameranya bagus yang terakhir.

Kesimpulan

Saat ini sudah banyak merk handphone yang menyebutkan bahwa seri keluarannya memiliki menawarkan kualitas kamera yang baik. Namun, kamu jangan sampai termakan iklan ya! Beberapa rekomendasi handphone yang kameranya bagus yang sudah dibahas di atas bisa kamu jadikan pilihan. Sehingga kamu bisa memperoleh handphone dengan kamera nomor satu dan bisa menghasilkan foto yang estetik dan fotogenic.

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author