Main Game Pico Park Asik Anti Bosan Bisa Main Bareng Teman!

3 min read

Segera coba game pico park bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu luang karena sangat asik dan bisa dimainkan bersama dengan teman.

Buat kamu para pecinta permainan, game pico park tidak boleh dilewatkan. Game yang dirilis pada tahun 2016 ini memiliki banyak penggemar karena berbeda dengan game online lainnya. Game yang satu ini merupakan game action puzzle yang dimainkan secara online atau daring sehingga harus terhubung ke internet ketika memainkannya.

Game ini akan melatih kekompakan antar teman atau kelompok karena wajib dimainkan secara bersamaan dengan teman. Jika kamu membutuhkan hiburan atau memiliki waktu luang bersama teman atau saudara, kamu wajib memainkan game ini. Namun, kalau kamu kebingungan bagaimana cara memainkan dan menginstalnya, simak pembahasan lengkap di sini.

Bagaimana Cara Memainkan Game Pico Park?

Memainkan game yang satu ini sebetulnya cukup mudah, namun yang membuatnya menantang adalah teka-teki setiap level yang wajib dipecahkan bersama dengan teman satu tim. Game ini merupakan permainan multiplayer yang dimainkan oleh 2 hingga 8 orang. Pico park dengan versi terbaru hadir dengan 48 level yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Saat ini, Pico Park baru bisa dimainkan melalui laptop atau PC, Nintendo Switch, smart TV, atau Xbox. Bagi pengguna smartphone, game ini belum bisa dimainkan di smartphone. Pasalnya pihak pengembang game ini sampai saat ini masih belum mengembangkan gamenya untuk bisa dimainkan di smartphone.

Untuk memainkan game yang satu ini salah satu kelengkapan alat game yang wajib dimiliki adalah konsol genggam. Namun, jika tidak memilikinya kamu bisa mengakalinya dengan mendownload aplikasi TecoGamePad di Google Play Store sehingga konsol genggam bisa digantikan dengan smartphone atau tablet.

Cara Download dan Install Game Pico Park di PC

Ketika akan memainkan game ini di PC atau laptop, maka kamu wajib untuk mendownload kemudian menginstalnya. Berikut beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan sendiri download dan install Pico Park.

  • Buka halaman website Steam di browser milikmu.
  • Jika belum memiliki akun, maka buat akun terlebih dahulu kemudian login.
  • Pada bagian pencarian ketik “Pico Park”.
  • Kemudian pilih lokasi dimana game akan diinstall.
  • Kemudian klik “Next” dan klik “Finish”.
  • Selanjutnya game akan langsung terdownload dan melakukan proses install secara otomatis.
  • Proses tersebut akan memakan waktu beberapa saat. Setelah selesai, game bisa dimainkan dengan membeli paket permainan seharga Rp 39.999,-.
  • Setelah proses pembayaran selesai, maka kamu bisa bermain Pico Park bersama dengan 2 hingga 8 player lainnya.

Cara Mabar Game Pico Park

Setelah download dan install, tentunya kamu ingin memainkan game yang satu ini bersama dengan teman atau saudara. Jika bermain dengan orang dikenal atau dalam satu ruangan, permainan untuk memecahkan teka-teki akan semakin mengasyikkan. Berikut beberapa langkah mudah untuk melakukan mabar Pico Park.

  • Buka permainan Pico Park di PC atau laptop milikmu.
  • Ubah pengaturan ke opsi game dari “publik” ke “hanya teman”.
  • Kemudian undang teman atau saudaramu dengan cara mengirimkan tautan yang muncul di layar.
  • Setelah teman atau saudaramu mengklik tautan, maka kamu bisa memainkan game yang satu ini bersama dengan teman atau saudara hingga level terakhir.

Kesimpulan

Game pico park memang memiliki daya tarik tersendiri karena melatih kekompakan dengan teman atau tim namun genre permainannya berupa puzzle. Biasanya, game yang melatih kekompakan identik dengan game battle atau olahraga. Namun, berbeda dengan Pico Park. Jika kamu masih memiliki pertanyaan atau kesulitan seputar permainan Pico Park, maka kamu bisa menyimak lebih banyak artikel mengenai Pico Park di laman kuwait-post.com.

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author