Mengenal Skill dan Cara Bermain Silvanna Mobile Legends

3 min read

Terlahir sebagai putri Kerajaan Moniyan, petarung silvanna mobile legends: Bang Bang ini memilih untuk mengenakan baju besi dan tombak, memimpin barisan depan melawan kekuatan kegelapan yang mengancam wilayahnya.

Imperial Knightess adalah hero yang kuat dengan skill kit yang akan memungkinkannya memiliki uptime luar biasa dan ini menghasilkan Magic Damage yang meningkat.

Berbeda dengan kebanyakan Fighter yang sangay mengandalkan Physical Damage, Silvanna tentu memanfaatkan Magic Powernya untuk menghancurkan musuhnya ini. Ini, dikombinasikan dengan potensi Magic Lifesteal, memungkinkannya menjaga kesehatannya sambil menghancurkan musuh.

Kenalan Sama Skill Silvanna Mobile Legends

Pasif – Knightess’ Resolve

  • Basic Attack Silvanna menghasilkan Magic Damage. Serangannya memberikan tanda pada hero musuh selama beberapa detik setelah terkena, setiap tanda mengurangi Physical dan Magic Defense mereka hingga sejumlah tumpukan tertentu. Dia memberikan damage ekstra pada hero musuh dengan jumlah mark maksimum.
  • Kemampuan pasif inilah yang menjadi inti kekuatan Silvanna. Semakin lama dia bertarung, dia menjadi semakin berbahaya.
  • Ini juga berarti dia bisa berkembang dengan sangat baik di late game karena efek pengurangan pertahanan dari skill ini.

Skill pertama – Cometic Lance

  • Silvanna menusukkan tombaknya ke arah target, berlari ke arah musuh untuk memberikan Magic Damage dan efek stun.
  • Skill ini sangat bagus untuk memulai pertarungan karena adanya crowd control. Ini juga berfungsi ganda sebagai keterampilan mobilitas dengan dasbor.
  • Gunakan ini untuk menutup celah melawan musuh yang mencoba melarikan diri dari pertempuran. Kalian juga bisa mengaktifkannya untuk mengganggu kemampuan musuh, terutama yang ada channeling atau delay.

Skill kedua – Spiral Strangling

  • Silvanna Mobile Legends akan segera menusukkan tombaknya ke arah target dan memutarnya beberapa kali sambil mendapatkan perisai. Setiap putaran menimbulkan Magic damage dan sedikit menarik target ke arah tengah. Silvanna memutar waktu tambahan untuk setiap persentase Kecepatan Serangan ekstra yang dimilikinya. Skill ini hanya memberikan persentase damage terhadap Minion. Spiral Strangling dihitung sebagai Basic Attack tetapi tidak dapat menyerang secara kritis.
  • Keterampilan dengan efek area ini sangat bagus untuk mengendalikan massa dan menghasilkan damage yang konsisten.
  • Gunakan ini untuk menyodok hero musuh di jalur atau sebagai alat untuk wave clear.
  • Karena ini adalah alat ofensif utama Anda di awal permainan, maksimalkan keterampilan ini terlebih dahulu.

Ultimate – Imperial Justice

  • Silvanna melompat ke lokasi target dan menciptakan Circle of Light saat mendarat, memberikan Magic Damage kepada musuh di area tersebut, menyebabkan efek Slow kepada mereka selama beberapa waktu, dan menahan hero musuh yang terdekat dengan area tersebut selama beberapa detik. Silvanna memperoleh tambahan Attack Speed ​​dan Lifesteal saat berada di dalam Circle.
  • Aktifkan keterampilan ini untuk mengisolasi target utama selama pertarungan tim untuk mengamankan pembunuhan.
  • Gunakan skill ini hanya untuk target utama, terutama hero mobile yang squishy. Kecuali jika musuh memiliki battle spell Purify, Anda akan memiliki kendali penuh terhadap musuh yang berada di dalam lingkaran Anda.
  • Keterampilan ini tidak dapat diganggu, yang berarti Anda selalu menjadi ancaman pembunuhan sepanjang permainan.

Cara Bermain Silvanna

  • Silvanna Mobile Legends adalah petarung ulet yang menggunakan Kecepatan Serangan untuk menandai targetnya dan menurunkan pertahanan mereka sambil memberikan magic damage pada musuhnya.
  • Sebagai jenis crowd control yang sangat kuat, kemampuan pamungkas Silvanna mengunci lawan dan menyebabkan mereka berada dalam posisi yang canggung, memungkinkan Silvanna menyerang mereka dengan bebas dan memudahkan rekan satu timnya untuk menindaklanjutinya.
  • Silvanna Mobile Legends merupakan petarung yang cukup tangguh dan ketika ia menggunakan skill ultimate-nya untuk bertarung, dengan magic lifesteal dan peningkatan attack speednya, ia dapat menjaga dirinya dengan baik.
admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author