Kupas Tuntas Karakter Alhaitham Genshin Impact

3 min read

Karakter dalam alhaitham genshin impact yang didirikan oleh elemen Dendro dan berperan sebagai anggota tim Haravatat di Sumeru Akademiya serta Akademiya Scribe.

Dia menggunakan pedang sebagai senjata favoritnya dan bertugas mengumpulkan serta menyusun informasi. Diciri Khaskan dengan elemen dendro, karakter Alhaitham Genshin Impact merupakan anggota dari tim Haravatat Sumeru Akademiya serta Akademiya Scribe. Karakter ini memiliki senjata favorit berupa pedang. Dalam permainan Genshin Impact, karakter Alhaitham bertugas untuk mencari serta menyusun setiap berkas informasi yang sudah terkumpul.

Pembuatan karakter ini terinspirasi dari salah satu ilmuwan Islam asal Irak yang bernama Ibnu Al-Haytham. Ilmuwan tersebut dikenal berkat pengaruhnya di bidang geometri.

Latar Belakang Keluarga

Karakter ini memiliki background keluarga ilmuwan serta berasal dari bangsanya para peneliti Genshin Impact (bangsa Sumeru). Ayah dan ibu dari Alhaitham digambarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan. Sejak kecil karakter Alhaitham Genshin Impact diasuh oleh neneknya yang memiliki background Kshahrewar. 

Dikenal Jenius Tapi Kalem

Penggambaran dari karakteristik Alhaitham Genshin Impact yaitu sebagai karakter cerdas serta kalem. Para penjelajah dengan menggunakan slot deposit dana yang menemui terkadang menganggap Alhaitham sebagai seorang misterius. Dengan skill utama yang dimiliki (Dendro Vision), karakter ini mempunyai peran sebagai sekretaris cerdas yang dingin dan cuek. Alhaitham dianggap sebagai karakter yang paling logis serta rasional, dikarenakan ia lebih mengutamakan fakta dibandingkan dengan perasaan hati.

Fun Fact Alhaithan 

  1. Penampilan 

Ciri-ciri dari karakter ini yaitu memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, berkulit pucat, serta warna rambut abu-abu kehijauan. Matanya yang berwarna biru kehijauan dengan pupil kuning oranye. Pakaiannya berwarna hijau yang mana merupakan pencerminan penduduk Sumeru. Alhaitham Genshin Impact juga memakai earpiece berwarna hijau keemasan.

  1. Tidak Serakah Akan Jabatan

Banyak karakter yang mengakui kejeniusan dari karakter ini. Namun pada kenyataannya, Alhaitham lebih memilih jabatan di posisi rendah. Alasannya, dengan jabatan tersebut ia akan jadi lebih fleksibel dalam melakukan pekerjaannya dan juga fleksibel dalam mempelajari sesuatu yang diinginkannya.

  1. Punya Teman Yang Juga Rival

Di Akademiya, ada juga karakter jenius dengan kepribadian yang bertolak belakang dengan Alhaitan. Karakter tersebut bernama Kaveh. Keduanya bekerja di tempat yang sama. Namun nasib mereka sungguh bertolak belakang, Kaveh dengan kerja kerasnya selalu mengingatkan jabatan posisi Grand Sage yang selalu ditawarkan ke Alhaitham. Jabatan tersebut selalu ditolak Alhaitham sehingga makin membuat Kaveh kesal kepadanya.

  1. Suka Belajar 

Dengan rasa keingintahuan yang besar pada dirinya, membuat Alhaitham mau belajar tentang prinsip-prinsip yang menjadi dasar kehidupan disekitarnya. Dengan mendalami ilmu tersebut, akan tercipta ketentraman tersendiri bagi Alhaitham.

  1. Makanan Favorit

Makanan favorit dari karakter ini disebut dengan Ideal Circumstance. Makanan tersebut memiliki rasa sempurna disertai dengan kualitas bahan baku terbaiknya. Dari makanan favoritnya itu, dapat kita lihat bahwa Alhaitham merupakan karakter yang menghargai kesempurnaan serta memiliki skill terbaik pada segala aspek kehidupannya.

  1. Senjata Yang Unik

Senjata milik karakter ini memiliki nama Light of Foliar Incision. Tampilan beserta kekuatan yang dimiliki senjata ini merupakan cerminan dari keahlian serta kejeniusan yang dimilikinya. Meski kekuatan dari senjata ini tidak begitu terlihat, senjata ini dijadikan sebagai simbol dari pengetahuan serta teknologi yang dikuasai Alhaitham.

  1. Dubber Alhaitham

Karakter ini diisi suaranya oleh seseorang yang bernama Umehara Yuuichirou dikenal. Dubber tersebut memiliki pengalaman dan juga bakat yang sangat bagus. Suara dari Usemaru memiliki kekhasan tersendiri untuk karakter Alhaitham. Dengan suaranya, Usemaru mampu mendalami karakter Alhaitham dan memberikan nuansa tersendiri.

Kesimpulan

Berikut tadi ulasan tentang latar belakang beserta fun fact dari karakter Genshin Impact Alhaitham. Semoga bisa menambah insight buat para player semua. Selamat mencoba!

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author