Valorant Mobile Miliki Gameplay Seru dan Menantang

4 min read

Game valorant mobile sangat cocok bagi pemain yang suka bermain bersama dengan Tim. Dengan karakter memiliki skill spesial untuk bertempur.

Valorant Mobile termasuk game FPS yang diterbitkan oleh Riot Games yang dirilis pada Juni 2020. Adapun game ini memang sudah digandrungi oleh banyak orang dari seluruh dunia.

Tim 5v5 Pada Game Valorant Mobile

Dilansir dari situs lostostados.com. Pemain dapat bertarung dengan melawan tim lawan demi bisa menguasai suatu area dan menyelesaikan misi. Konsep tim 5v5 bakal tetap bertahan pada versi mobile, tapi perlu disesuaikan dengan adanya keunggulan layar sentuh yang bisa dioperasikan.

Komposisi tim dalam Valorant Mobile haruslah seimbang dengan menggunakan berbagai peran seperti Duelist untuk entry frag, initiator untuk pengendali area, sentinel untuk pertahanan, dan suporter untuk digunakan sebagai pengobatan, sehingga menjadi faktor penting untuk meraih kemenangan.

Desain pada Valorant Mobile akan lebih bisa mudah digunakan dan memiliki kemampuan yang sangat efektif yang bisa digunakan dengan menggunakan kontrol layar sentuh. Agen dengan kemampun ini sangat membantu seperti Smoke yang bisa menghalangi pandangan lawan melakukan heal demi bisa menyembuhkan nyawa rekan satu tim.

Ketika menggunakan touch screen, maka akan ada keterbatasan untuk membidik, komunikasi antar anggota tim juga lebih krusial seperti menggunakan voice chat dan sistem quick chat yang biasanya lebih mudah untuk digunakan dan bisa merencanakan suatu strategi demi bisa memberikan informasi musuh.

Gaya bermain di Valorant Mobile khususnya pada tim 5v5 ini akan lebih fokus dengan pengendalian objektif seperti penanaman spike atau juga dengan cara meninjau area dan mengendalikan lawan daripada harus bertarung secara individu.

Mode Permainan Pada Game Valorant Mobile

Terdapat berbagai macam mode permainan yang ada pada game valorant Mobile:

  1. Plant/ Defuse (Klasik)

Dimana mode ini sangat digemari oleh banyak pemain. Nantinya 2 tim akan berhadapan satu sama lain dengan tujuan utama untuk melakukan serangan menanam spike di satu atau dua lokasi dan bertahan untuk menghindari serangan dari pihak lawan. Tim yang mendapat 13 kemenangan nantinya akan menjadi pemenang.

  1. Spike Rush

Mode ini sangat cepat dan penuh aksi dengan durasi yang sangat singkat ketika melakukannya. Penyerang harus bisa menanam spike pada satu atau beberapa lokasi secara random. Tim pertama yang menang dalam 4 ronde akan keluar sebagai pemenang. Mode ini sangat ideal untuk pemain yang ingin bermain game valorant mobile dengan cepat.

  1. Deathmatch

Mode pertempuran dimana setiap pemain nantinya dapat bertarung dengan melawan tim lawan atau semua orang yang ada di hadapannya demi mendapatkan skor terbanyak.Respawn setelah mati sebenarnya masih bisa dilakukan, terutama game ini sangat penuh aksi menantang. Sangat cocok untuk melatih bidikan dan skill yang dimiliki oleh setiap karakter yang dimainkan.

  1. Team Deathmatch

Dua tim akan berhadapan satu sama lain dalam pertempuran deathmatch untuk mencapai skor terbanyak dalam waktu tertentu dan bisa menjadi pemenang. Mode ini menggabungkan antara kerja sama tim dan pertempuran yang dilakukan secara individu sehingga menjadi menarik untuk dimainkan bersama teman.

Dua tim berhadapan dalam pertempuran deathmatch. Dengan tim yang mencapai skor terbanyak dalam waktu tertentu keluar sebagai pemenang.

  1. Mode Eksperimental

Riot Game nantinya akan menghasilkan mode permainan eksperimental yang mana sangat inovatif dan bisa dimainkan pada Valorant Mobile. Mode ini bisa menjadi mode musiman, event spesial, atau mode permanen yang sangat disukai oleh para komunitas Valorant.

Peta Dalam Game Valorant Mobile

Peta yang ada dalam Valorant Mobile nantinya akan sama dengan yang versi PC. Peta seperti Haven,Split, dan Ascent nantinya dapat dioptimalkan menggunakan layar sentuh dengan gameplay lebih cepat. Kualitas desain peta harus dipertimbangkan dan harus dipastikan terkait keseimbangan dan keseruan ketika memainkannya menggunakan layar sentuh.

Peta ini nantinya juga akan ada kontrol GPS dan Augmented Reality agar kualitas bermain berkualitas dan inovatif. Peta nantinya bakal berfokus pada pertempuran jarak dekat.

Ukuran peta cenderung lebih kecil dibandingkan dengan versi PC, adanya desain multi level dimana dapat menciptakan variasi beragam pada gameplay, garis pandang yang jelas juga patut diperhatikan agar bisa lebih seimbang untuk semua pemain, agar menguntungkan semua pihak.Peta nantinya memiliki jalur rotasi yang membuat para pemain dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan strategis.

Kesimpulan

Konsep Tim 5v5 pada game Valorant Mobile bisa sangat menguntungkan bagi para pemain. Dengan gameplay yang seru dan cukup menantang. Akan membuat game ini jadi makin disukai oleh para pemain.

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author