5 Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik untuk PC Low End

4 min read

Bagi kamu yang mencari game ringan, ini dia rekomendasi game pc ringan terbaik yang lancar dimainkan bagi pemilik PC Low End.

Demi menghilangkan rasa bosan sebagian orang akan beralih untuk bermain game multiplayer bersama teman-temannya untuk mengusir rasa bosannya tersebut. Namun, terkadang hal ini menjadi kendala bagi mereka yang memilih kualifikasi PC yang kurang untuk bermain secara multiplayer, tapi ada lho game pc ringan terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Game PC ringan terbaik kini sudah mulai banyak bermunculan di era digital, hal ini dibuat untuk dapat tetap menghibur para pemain yang ingin menikmati game multiplayer dengan baik meski memiliki kualitas PC yang tidak terlalu baik (low end).

Terdapat banyak game PC ringan terbaik yang mungkin belum banyak orang ketahui, dimulai dari game simulasi, petualangan,balapan, bertahan hidup, peperangan, role playing dan masih banyak lainnya.

PC game sendiri merupakan permainan video yang dibuat dan dikembangkan untuk dapat dimainkan di komputer pribadi atau personal computer, dibuat dalam desain grafis yang mempunyai resolusi tinggi, visual canggih, detail halus sampai dukungan pada efek suara realistis.

Rekomendasi Daftar Game PC Ringan Terbaik

Nah, mungkin daftar rekomendasi game PC ringan terbaik dibawah ini bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk bisa bermain game multiplayer bersama teman-teman di kakekslot demi mengusir rasa bosan.

  1. Minecraft

Minecraft sendiri merupakan game yang rilis pada tahun 2009 dan termasuk kedalam jenis game bertahan hidup (sandbox) serta merupakan salah satu game PC ringan terbaik yang cukup populer saat ini.

Terkenal sebagai game yang memiliki fleksibilitas tinggi dan beragam modifikasi, tapi Minecraft ini dasarnya adalah game dengan desain grafis yang sederhana, bahkan mudah untuk dipahami.

Desain grafis Minecraft ini adalah jenis voxel yang sederhana serta blok-blok yang terdiri dari sebuah poligon, sehingga membuat Minecraft dapat dimainkan dengan lancar dalam berbagai perangkat, termasuk PC low end yang punya spesifikasi rendah.

  1. Stardew Valley

Stardew Valley ini merupakan game RPG farming simulator yang ringan. Hal ini dikarenakan game ini mempunyai grafis pixel, meski begitu Stardew Valley adalah game farming simulator terbaik, berbagai fitur yang ditawarkan sangat menarik salah satunya yakni co-op multiplayer dimana kamu bisa melakukan kegiatan bercocok tanam bersama teman.

Seperti game farming simulator lainnya,pada game Stardew Valley ini kamu juga bisa menanam atau berternak hewan hingga memperoleh sejumlah uang, dapat juga melakukan kegiatan memancing untuk dapat ikan, bahkan kamu juga abis menikahi karakter dalam game.

  1. Don’t Starve Together

Don’t Starve Together ini merupakan game survival yang membuatmu harus hidup di dunia yang terkesan aneh bersama temanmu. Bahkan kamu juga akan dihadapkan dengan bahaya dan monster aneh yang akan menyusahkanmu.

Seperti judul dalam game ini, kamu tidak boleh sampai kelaparan bersama dengan teman-temanmu

Game ini dimainkan dengan mencari resource untuk bisa membuat item dan membangun berbagai struktur untuk bertahan hidup di dunia yang terkesan misterius.

  1. Feel The Snow

Feel The Snow ini adalah jenis game action adventure sandbox yang memiliki alur cerita menarik, sistem battle yang dinamis serta mempunyai unsur survival.

Kamu bisa memilih salah satu karakter yang akan kamu gunakan dan setelah itu kamu bisa memulai perjalanan di dunia bersalju

Hal yang menarik dalam game ini adalah, kamu bisa membangun, craftking, misteri, boss, menjalankan quest, puzzle dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menarik untuk bisa kamu mainkan. Game ini mendukung untuk bermain secara multiplayer sampai empat pemain sekaligus.

  1. Unturned

Unturned ini merupakan game bertema survival zombie, dimana kamu akan berada dalam dunia sandbox yang dipenuhi oleh zombie, dalam game ini tugas utama mu adalah bertahan hidup, mencari sumber daya, mendapatkan base dan pastinya membasmi seluruh zombi yang ada.

Game Unturned ini bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu atau juga kamu bisa bergabung dengan berbagai server secara acak, hal ini karena adanya banyak pilihan server yang bisa kamu masuki.

Kesimpulan

Itulah daftar diatas yang merupakan rekomendasi game PC ringan terbaik untuk kamu yang bisa dimainkan di komputer dengan spesifikasi rendah atau low end.

Walaupun tidak mempunyai grafis dan fitur secanggih game AAA modern. Namun, game PC ringan terbaik ini tetap dapat kamu nikmati dengan memberikan pengalaman terbaik mu dalam bermain game PC dan juga cukup menyenangkan untuk dapat dimainkan bersama teman-temanmu meski dalam spesifikasi yang terbatas.

admin http://apikes-widyadharma-plg.ac.id

Hai bro, kenalin dulu nama saya adalah Jason karmela. Saya ingin berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai beragam fakta unik seputar teknologi terbaru dan terlengkap 2024. Jika kamu tertarik silahkan ikuti kami dan baca selalu kabar terbarunya. Terima kasih.

You May Also Like

More From Author